Langsung ke konten utama

MY BIODATA




Nama : Faisal Bahtiar Muhtar
Tempat tanggal lahir : Tasikmalaya, 30 Juli 1996
Tinggi : 165 Cm
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Kp. Sukamanah, Ds. Sukarapih, Kab Tasikmalaya
Agama : Islam
Status : Pelajar/Mahasiwa




BIOGRAFI

Nama saya Faisal Bahtiar Muhtar, Saya lahir di Tasikmalaya, 30 Juli 1996. Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara.
Pada saat umur 4 tahun Saya memulai karir pendidikan di jenjang TK H. Udung Taneuh Bereum, Saya selesai pada tahun ajaran 2001/2002, jenjang TK dan mendapatkan ijasah. Kemudian saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu MI Khz Musthafa Sukamanah  Di MI  saya menimba ilmu selama 6 tahun lamanya, dan lulus pada tahun ajaran 2008/2009, kemudian saya di lanjutkan ke MTS. N Sukamanah disana saya menimba ilmu selama 3 tahun dan lulus pada tahun ajaran 2011\2012, Setelah lulus dari MTS N Sukamanah saya melanjutkan ke MAN Sukamanah disitulah Saya mengenakan seragam putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun lamanya dan alhamdzulillah lulus pada tahun ajaran 2014/2015, setelah saya lulus  saya mendapatkan ijazah, dan Saya memutuskan untuk mentransfer nilai guna  melanjutkan di perguruan tinggi di luar dan di STMIK Tasikmalaya lah yang menjadi pilihan saya. Dari sini saya telah mengikuti pendidikan mulai tahun ajaran 2015/2016 dan mudah-mudahan di STMIK Tasikmalaya ini cita-cita saya bisa tercapai dan akan menjadi seseorang yang sukses di kemudian hari. Amin






Komentar